5 Hal yang Diharapkan Wanita dari Seorang Pria Mapan

Sebagai seorang blogger yang menyandang status lajang, saya menyadari betul bahwa suatu kemapanan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh pria untuk mendapatkan hati wanitanya. Saya tentu masih jauh dari kata mapan, saya hanya seorang penulis lepas yang berbagi informasi sederhana melalui sebuah blog.

Jika Anda adalah seorang pria yang sedang berjuang. Mari bersama saya dari sekarang untuk berjuang mati-matian untuk mendapatkan kesejahteraan finansial. Namun bila Anda seorang wanita, tolong hargailah pasangan Anda yang sedang bekerja keras. Berjuanglah bersama dia yang akan menjadi suami Anda kelak. Pahitnya kehidupan hanya sementara, Tuhan selalu melihat seberapa hebat usaha kita. Seberat apapun itu, bertahanlah dengan pasanganmu dan tetaplah berdoa untuk meinta perlindungan dari yang maha besar.

Inilah 5 hal yang harus pria miliki agar mencapai kesejahteraan finansial :

1. Sumber Pendapatan yang Jelas
Kita hidup di Negara yang bebas, selama sumber penghasilan kita halal apapun pekerjaannya tidak akan dipermasalahkan. Ada beberapa hal yang bisa membat kita mendapatkan suatu sumber pendapatan yang jelas. Bekerja sebagai pegawai negeri. Pegawai negeri memiliki sumber penghasilan yang pasti setiap bulannya. Meskipun gaji awal relatif kecil tetapi Negara telah memberikan begitu banyak fasilitasa bagi setiap warganya yang mau menjadi pegawai negeri. Seperti pelayanan asuransi dan begitu banyak tunjangan yang lain. Wanita mana yang tidak mau memiliki suami yang sudah di jamin kehidupannya oleh negara?

Lalu ada pula bekerja menjadi karyawan swasta yang memiliki gaji cukup besar perbulannya. Tapi jika Anda adalah seseorang yang susah diatur cobalah untuk memulai usaha mulai dari sekarang ini. Saya sendiri mungkin sedang berada dijalan untuk memulai usaha dan mencari pekerjaan yang cocok. Ketika modal sudah kuat, maka kita pasti sudah siap untuk memiliki karyawan. 

2. Mandiri

Kemandirian jelas suatu hal yang harus dimiliki oleh seorang pria. Suami yang baik adalah seorang pria yang mampu bertanggung jawab pada dirinya sendiri. Jika Anda calon suami yang bisa bertanggung jawab pada diri sendiri, kemungkinan Anda bisa bertanggung jawab kepada pasangan Anda. Seorang pria yang mandiri tentu saja sudah pasti bisa memliki sumber pendapatan yang pasti. Minta orang tua? Mana ada pria mapan minta orang tua!

3.Mengutamakan Kebutuhan Dibandingkan Keinginan

Sebagai sosok calon kepala keluarga, Anda harus berani menjadi sedikit agak pelit dan perhitungan. Jangan pernah sampai Anda menuruti permintaan pasangan yang tidak wajar. Anda harus mampu menjadi seseorang yang bisa memilah milih apa barang yang memang dibutuhkan. Jangan pernah sia-siakan uang untuk membeli hal yang tidak perlu.

Pria harus bisa bijaksana dalam menggunakan uangnya. Jangan bertingkah boros hanya untuk membeli suatu barang yang diingikan. Pandailah untuk mengatur keuangan agar kita bisa mencapai suatu kesejahteraan finansial.

4. Memiliki Tabungan Masa Depan

Kita sudah melewati masa lalu, kita juga tidak hanya hidup di hari ini. Seorang pria harus mampu menyisihkan pendapatannya tiap waktu untuk menabung, berinvestasi dan menmbayar premi asuransi. Pria sejati selalu bisa melewati masa lalu, hari ini dan masa depan.

Jelaskan saja apa adanya tentang cerita masa depanmu yang cerah itu. Pasanganmu akan mengerti kalau hura-hura itu tidaklah baik untuk kondisi finansial. Anda adalah seorang calon suami yang sangat mapan jika mampu mengontrol pengeluaran.

5. Bangunlah Impian

Ada kalanya seorang pria harus bercerita tentang masa depan. Ketika seorang pria memiliki kondisi finansial pada puncaknya kita bisa membeli apapun yang kita inginkan. Bermimpilah untuk membeli mobil sport,  rumah mewah dan liburan ke eropa dari sekarang. Meskipun mobil dan rumah Anda belum memilikinya sekarang. Ceritakanlah pada pasanganmu bahwa Anda memiliki begitu hebatnya sebuah mimpi untuk mendapatkan semuanya.

Hari ini mungkin Anda baru bisa mengajak pasangan ke tempat wisata lokal. Tapi dengan membangun mimpi dari hari ini pula Anda akan mendapatkan semuanya.



Postingan terkait: