Google Adsense: Penangguhan Akun Karena Aktifitas Tidak Valid

Hari ini, saya benar-benar merasa sedang butuh seseorang. Jauh dari orang tua, saya adalah perantau yang mencoba keberuntungan menjadi seorang Blogger di Bandung. Keseharian saya jelas, saya mencoba untuk mencatat apa yang bisa saya catat untuk menjadi sebuah sebuah konten yang bisa saya share di blog saya. 

Pukul 05:44 tadi pagi, saya menerima kabar menyedihkan. Google Adsense menangguhkan akun saya selama 30 hari. Artinya selama sebulan kedepan saya tidak akan mendapat satupun profit dari blogger. Saya orang yang pantang menyerah, karena itu saya tetap menulis untuk membagi apa yang saya alami ini. 



Pembelajaran hari ini telah menjadi guru bagi saya. Saya mungkin suka iseng, ketika ada konten iklan yang menarik saya mencoba untuk klik iklan tersebut. Tapi saya hanya melakukannya beberapa kali saja. Jika saya menyuruh beberapa orang untuk mengunjungi blog saya, itu tentu saja benar. Tapi saya tidak begitu suka menyuruh orang untuk klik iklan di blog saya.

Jika ternyata ada seseorang yang melakukan boom iklan secara gila, saya takut itu terjadi di pc atau leptop saya sendiri karena saya tidak tinggal disini, saya tinggal bersama banyak orang di beskem himpunan. 

Saya harap tidak ada lagi yang bernasib seperti saya di Google Adsense. Disini Adsense benar-benar tidak main-main. Jika situs anda bagus, maka anda bisa mendapatkan profit yang besar dari konten yang anda bagi. Tapi jika anda mencoba curang, maka Adsense tidak akan main-main untuk mengancam meblokir situs anda selamanya.

Saya beruntung masih ada kesempatan 30 hari untuk berubah. Mungkin saya perlu banding, saya sudah melakukannya di google adsense. Jika saya beruntung maka iklan nanti bisa ditayangkan kembali. Jika pun tidak, 30 hari tidak lah terlalu lama untuk orang yang sudah terbiasa hidup sendiri.

Inti dari apa yang saya tulis diatas adalah jangan berbuat curang yaa! Jika sudah terlanjur siap-siap untuk ditangguhkan akunnya. Kegiatan curang ini juga berlaku dimana-mana loh! jangan sampai kita mati karena kebodohan kita berlaku curang di kehidupan.

Selamat sore teman-teman.

Sekian.

Postingan terkait: