Talkshow SunLife Bersama Blogger BDG: Antara Liburan dan Asuransi Untuk Indonesia #LebihBaik

Bandung, 31 Juli 2016 - Mengusung kampanye "Indonesia Lebih Baik" SunLife dengan brand Bright Advisor nya mengadakan acara pameran dan seminar di Paris Van Java. Pesertanya pun beragam mulai dari bapak-bapak dan ibu-ibu, lalu remaja seperti saya, hingga anak-anak yang mungkin dibawa oleh bapak-bapak dan ibu-ibu tadi. hehehe.

Cafe Halaman, PVJ menjadi saksi bisu di acara ini. Dimulai dari acara makan siang setelah Dhuhur, kemudian Coffee Break hingga ada sedikit becandaan yang dibawa oleh Kang Fandi Bakri. Acara ini sangatlah mengedukasi kita agar lebih mengenal asuransi, investasi hingga kewirausahaan. Pengenalannya pun cukup sederhana yaitu melalui portal online bernama Bright Advisor yang mudah dan cepat dalam mengakses informasi seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, perencanaan keuangan dan investasi.

Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa langsung akses situs nya langsung melalui browser ke www.brightadvisor.co.id. Untuk Tampilan websitenya bisa dilihat dibawah ini.



Melalui website ini kita bisa login dan bertanya seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, dan perencanaan keuangan secara private dan semuanya gratis. Selain itu, portal ini bisa diakses selama 24 jam penuh, balasan dari pertanyaan Anda pun relatif cukup cepat yaitu tidak lebih dari 2 x 24 jam pada jam kerja. Paling sekitar 2 sampai 4 jam Anda sudah bisa mendapatkan jawaban yang pas untuk pertanyaan dan keluhan Anda.

Selain itu, portal online Bright Advisor ini juga menyediakan aplikasi kalkulasi seputar perhitungan asuransi yang diperlukan oleh Anda. Dibawah ini adalah portal kalkulasi tersebut.


Uniknya semua kemudahan ini bisa kita akses secara gratis melalui portal online milik SunLife. Kita tidak perlu ragu lagi untuk apa fungsi asuransi, karena apapun bisa ditanyakan disini.

Asuransi sebenarnya sangat penting, tapi di negara kita penggunanya relatif masih sangat sedikit. Karena sebenarnya mereka belum tau apa itu fungsi dari asuransi itu sendiri. Asuransi padahal bisa membantu kita untuk liburan, menyekolahkan anak lalu jaminan untuk hari tua. Jadi bagaimana? Masih mengambil resiko untuk tidak mengasuransikan hidup Anda? Lebih baik pikir-pikir dulu deh! Buka portal online Sunlife Bright Advisor Indonesia #LebihBaik.

Oh, Sedikit selingan dari acara tadi. Ini adalah sosok-sosok yang telah meramaikan acara.  




Ada mba Joice Tauris Santi, wartawan senior kompas dan juga mas Parmadi Budiprasetyo photografer dan blogger senior. Ada juga bagi-bagi hadiahnya loh. 


Sesi tanya jawabnya juga menarik.


Mungkin artikel ini cukup sampai disini saja dulu. Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih untuk Sunlife Bright Advisor karena telah mengedukasi tentang rencana masa depan saya. 

By the way, artikel ini ditulis satu jam sebelum keberangkatan kereta saya ke kota Yogyakarta. 

Sekian. 


Postingan terkait: