ONE PIECE THEORY: Kekuatan Charlotte Brulee



Beberapa minggu ini, kita telah di hebohkan oleh sosok Anak ke 8 dari Big Mom. Wujudnya mirip nenek sihir bro. Serem. Pekan ini akan segera keluar Manga chapter  833. Apa temen-temen sudah siap melihat nasib nami?

Hmm... Kembali ke topik.

Tadi siang, teman saya mengirimkan Imo nya pada saya. Jika bersedia silahkan baca yaa temen2.

Kekuatan Charlotte Brulee

Oleh
Muhammad Robi alias Robi / Robin / Bidel
Jakarta Selatan

Selamat siang para oplovers... Di kesempatan ini saya ingin mencurahkan prediksi dan opini saya tentang kekuatan dari putri ke-8 BIG MOM yaitu CHARLOTTE BRULEE.

Langsung yaaa... Coba lihat di chapter yg kemarin baru keluar, chapter 832. Dan perhatikan lagi perkataan BRULEE ketika menangkap nami, disitu dia berkata

"Setiap kali melihat wajah seorang yg mulus dan memikat begini.. AKU JADI INGIN MERUSAKNYA!!".

Nah dari perkataan tersebut menunjukkan kalu dia itu iri dengan kecantikan NAMI. Oke satu sifatnya yaa, dia IRI.

Ingat dengan dongeng PUTRI SALJU? Di dongeng tersebut ada seorang penyihir yg buruk rupa tapi dia memakai kekuatan sihirnya agar bisa cantik jelita.

Dan ingat gak kalo penyihir itu punya sebuah benda yg dapat menjawab segala macam pertanyaan?

Yaa dia punya sebuah CERMIN. Cermin ajaib yg bisa menjawab apapun dengan benar. Dan ingat gak dia bertanya apa kepada cermin ajaib itu?

Dia bertanya siapa wanita yg paling cantik di dunia. Dan cermin ajaib itu menjawab, PUTRI SALJU. Dan tau bagaimana reaksi penyihir itu? Kesal. Marah. Dan yg pasti IRI.

Lalu apa hubungannya dengan BRULEE? saya langsung beropini begini karena ngeliat tampang dari si BRULEE. jelek banget. Idung nya gede persis kayak penyihir di dongeng putri salju.

Kalo gak percaya search aja di google. Terus gimana dengan cermin ajaib? Perhatikan lagi chapter 832 bagaimana dia bisa menangkap NAMI. yaa dia menangkap NAMI karena NAMI dkk mengiranya dia adalah LUFFY.

Loh kok disangka LUFFY? Buka lagi chapter 831. LUFFY nya ada dua. Persis banget. Gerakannya juga persis. Seperti apa? Seperti LUFFY sedang BERCERMIN.

Jadi, opini saya tentang kekuatan CHARLOTTE BRULEE adalah PARAMECIA CERMIN. Nah terus kalo LUFFY manjangin bagian tubuhnya? Ya bisa. Ingat DIAMANTE? manusia bendera? Bisa bentuk begimana aja kan? Nah saya rasa cermin BRULEE pun begitu.


So, how about my friend's #imo?

Gimana,minat teorinya dipajang diblog ini? 
Silahkan kirim imo kalian ke email saya di [email protected]
Atau bisa chat personal line di fick12s

Mungkin beberapa penulisan masih banyak yang perlu diperbaiki. Tapi yang penting kan kebebasan berpeendapatnya kan temen2. Gimana, setuju? hehehe

Ditunggu yaa di email

Postingan terkait: