ONE PIECE THEORY: Janji Gin Untuk Bertemu Sanji Lagi

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari kemarin kita disuguhkan bertempuran anak dan ayahnya di manga One Piece chapter 833. Kita menyaksikan pertarungan Sanji versus Vinsmoke Jajji, yang menyisakan kekalahan pada Sanji. Lantas, akan seperti apa nasib Sanji? Tangannya di borgol, jika keluar dari jarak tertentu akan meledak.

Munculnya chapter ini, makin banyak teori yang saya baca salah satunya adalah teori yang dikirim oleh teman saya ini. Dia membawaku ke masa lalu, masa dimana ketika Luffy baru merekrut Sanji. Sosok yang ia bahas adalah Gin. Masih ingat sosok Gin?

Gin adalah awak kapal yang sangat sedia pada Don Krieg. Ia memiliki julukan yang cukup mengerikan di dunia one piece, beberapa orang memanggilnya Gin si Manusia berdarah Iblis. Bagaimana teman-teman? Udah inget sosok Gin belum nih? Kalo udah inget kita bisa mulai baca teorinya.

Sudah siap?

Janji Gin untuk bertemu Sanji lagi

Oleh Irvan Yustian
Official Line ONE PIECE. ID

Tolong garis bawahi, JUST OPINION :v
Masih ingatkah dengan Gin (Komandan Pertama Don Krieg Pirates)? Ya dia adalah orang yang hampir mati kelaparan, tetapi Sanji menyelamatkannya dengan memberikan sepiring makanan. Hal itu terjadi pada saat Arc Baratie.

Ada apa dengan Gin? Kenapa membahas karakter yang sudah lama pergi?
Tunggu dulu, apakah kalian tidak menyadari pada saat Gin meninggalkan Baratie dia menyampaikan sebuah pesan, bisa dibilang sebuah janji.

Kalian tidak ingat ya haha coba buka lagi deh :p

Pada Chapter 67 Gin menitipkan pesan kepada Sanji untuk Luffy, pesannya seperti ini:
"Sampai Jumpa Lagi... DI GRAND LINE!" (cek gambar)
Jadi, apakah Gin akan bertemu lagi dengan Luffy di Grand Line? Sepertinya Ya karena dia masih ingin menjadi Bajak Laut (cek gambar). Lalu dimana? Sepertinya pada saat Pesta Teh Big Mom di Whole Cake Island.

Mungkin ini sedikit berlebihan tapi saya rasa Gin akan menolong Luffy untuk membawa Sanji kembali. Becanda ya? Serius -_- Simak ulasannya berikut:

Gin merupakan salah satu karakter yang sangat berpengaruh pada saat Arc Baratie, jadi min Vivi percaya jika suatu saat Gin akan bertemu lagi dengan Luffy.

Selama Time-Skip min saya rasa Gin sudah bertambah kuat, dan mungkin Gin sudah berada di Grand Line dan mungkin sekarang sudah berada di paruh kedua dari Grand Line, orang-orang biasa menyebutnya New World.

Seperti yang kalian tahu untuk bertahan di New World hanya ada dua cara yaitu mencoba melawan dan menjatuhkan Yonko atau bergabung dibawah perlindungan Yonko. Saya rasa Gin memilih opsi kedua, yaitu bergabung dibawah perlindungan Yonko dan memilih bergabung dengan Big Mom.

Kita tahu untuk bergabung dengan Big Mom harus ada member yang menikahi putri Big Mom, contohnya seperti Sun Pirates yang menikahkan Aladdin dengan Putri ke-29 Big Mom yaitu Charlotte Praline dan Kerajaan Vinsmoke yang akan menikahkan Sanji dengan Putri ke-35 Big Mom yaitu Charlotte Purin.

Jika Gin ingin bergabung dengan Big Mom berarti harus ada member yang menikah dengan putri Big Mom, lalu kira-kira siapa yang akan menikahi putri Big Mom?

Saya rasa yang menikahi salah satu putri Big Mom adalah Pearl (Komandan Kedua Don Krieg Pirates). Tapi kenapa harus Pearl? -_-

Pada Chapter 55 diceritakan bahwa Pearl dibesarkan di Hutan bersama dengan berbagai binatang liar (cek gambar, saya pakai chapter yang b.inggris soalnya chapter yang Indonesia namanya bukan Pearl tapi Paloo, suka-suka yang translate haha -_-).
Sepertinya ada salah satu cerita yang ceritanya mirip seperti itu :3 Kalau tidak salah sih cerita Tarzan. Oiya kebetulan beberapa hari kemarin ada Cover One Piece yang berkolaborasi untuk memperingati 30th Anniversary Tarzan Magazine (padahal saya terisnpirasi dari sini hihi, cek gambar untuk melihat Covernya).

Tarzan merupakan salah satu film dari The Walt Disney Company. Ada apa dengan The Walt Disney Company?

Banyak yang bilang kalau Arc Whole Cake Island diambil dari salah satu story Disney yaitu Alice in Wonderland karena karakternya hampir sama. Tapi menurut saya, Arc Whole Cake Island bukan hanya diambil dari story Alice in Wonderland saja, tapi dari story Disney lainnya yang termasuk kedalam story Disney "Animated Features" (yang belum tahu story Disney yang termasuk Animated features cek internet hehe).

Dalam Arc Whole Cake Island sudah terlihat karakter yang terinspirasi dari story Alice in Wonderland dan story Aladine dan bisa jadi Oda-Sensei terinspirasi dari story yang lain seperti Tarzan (terinspirasi bukan hanya dari penampilan tapi dari segi cerita juga hehe).

Jadi bisa jadi kisah Pearl terinspirasi dari story Tarzan yaitu sama-sama dibesarkan di hutan. Dan apakah kalian tahu wanita dalam story Tarzan, siapa wanita yang paling berperan? Ya Jane Porter, mungkin putri Big Mom yang dinikahi Pearl terinspirasi dari Jane Porter. Selain itu Pearl juga termasuk kedalam karakter dalam story Disney lainnya jadi bisa jadi dia berperan dalam Arc Whole Cake Island.

Siapa yang tahu hehe.

Pelafalan Gin juga hampir sama dengan keluarga Sanji. GIN = VIN-smoke. Keduanya sama-sama nama wine. Sanji hampir mati karena kelaparan, Zeff menolongnya dengan cara memberikan semua makanannya ke Sanji. Gin hampir mati karena kelaparan, Sanji memberikan sepiring makanan ke Gin.

Ada kesamaan yaitu sama-sama lapar dan ditolong oleh makanan, mungkinkan ini pentunjuk bahwa Sanji akan diselamtakna Gin?

Siapa yang tahu, tapi apa salahnya berspekulasi :3

Jadi apakah Gin akan menyelamatkan Sanji dari Pesta Teh Big Mom? Kita tunggu saja kelanjutannya, kita hanya bisa berspekulasi hehe. Bagaimana komentar kalian minna?
Jika ada yang salah mohon koreksi ya :*


#OnePiece.ID
#Vivi

Bagaimana temen-temen?

Mohon maaf, jika ada sesuatu yang mengganjal setelah membaca artikel ini. Karena sebenarnya semuanya belum terjadi.

Silahkan kirim teori kalian ke email saya di [email protected]. Insyaallah akan saya pos di blog ini.
Sekian. :) 

Postingan terkait: