Bocoran Brand Pakaian Pendatang Baru: DAYLIGHT

Bandung, 13 Juli 2016. Saya harus menuliskan tanggalnya karena pada hari ini saya mendapat beberapa bocoran dari beberapa top Brand pakaian pendatang baru di kota Bandung.

Untuk beberapa pemuda-pemudi di kota Bandung. Mungkin sudah tidak asing lagi, dengan beberapa brand lokal asal Bandung. Mulai dari yang sudah tua seperti Unkl347, RSCH, EVIL ARMY dan yang lainya.

Bagaimana dengan brand pakaian pendatang baru?

Kita tau Maternal sempat heboh di kota Bandung dan sekitarnya. Brand lokal ini, hampir menempati posisi puncak, sebagai brand pakaian terlaris 2 tahun terahir di kota Bandung.  Kemudian datang brand-brand se genre di Arena Experience, jl. Ambon. Mulai dari Vearst Jeans, As good Supply Co dan yang lainnya.

Tapi disini saya tidak ingin menuliskan tentang beberapa Brand lama maupun yang lagi tenar. Saya ingin membahas potensi dari beberapa Brand lokal yang dibilang masih baru. Contohnya  WILDEARTH, situsnya www.earthwilds.com.

Brand lokal dengan nama WILDEARTH SURVIVE ini dikabarkan akan segera merilis beberapa jenis pakaian baru. Dan gosipnya akan muncul Brand baru lagi bernama DAYLIGHT SURVIVE. Daylight dikabarkan masih berhubungannya dengan Wildearth atau bisa dibilang rekan kerja. Tapi Daylight memiliki konsep yang lebih ceria.

Untuk pembaca yang ingin mengetahui bocorannya bisa lihat di ig: @daylightsurv
Tapi kalo masih belum ada jangan kecewa. Dari tulisan ini saya akan menerbitkan beberapa design.



Bagaimana teman-teman?
Tertarik menjadi investor?
Atau resseler?

Hmm.. mari kita nantikan kedatangannya yaaa temen2! :)


Postingan terkait: