Balakecrakan, tempat nongkrong asik di dataran tinggi kota Bandung.

Tiga puluh menit dari pusat kota Bandung menuju arah utara, Anda akan segera di suguhkan pemandangan indah. Saya saranin datang malam hari!
Gemerlapnya kota Bandung terlihat indah dari dataran tinggi ini, punclut. Punclut benar-benar dareah yang menyuguhkan kuliner makanan yang nikmat dan sederhana. Makanan dan pemandangan yang mewah ini bisa kita nikmati dengan murahnya. Ditambah mamang yang murah senyum selayaknya orang Indonesia, khususnya sunda.

Kami awalnya hanya nongkrong-nongkrong depan kampus. Tapi kemudian, sesuatu mendorong kami untuk sedikit refreshing. Untuk menyegarkan diri setalah kejenuhan yang sudah lama terpendam.
Saya, Agus, Yusuf, Didin dan Udud pun segera menunggangi kuda besi kami untuk menuju tujuan awal Babakan Siliwangi. Entah kenapa jalan ini malah menuju ke arah punclut. Suhu yang dingin ini memaksa kami untuk berhenti di warung BALAKECRAKAN.

Balakecrakan berasal dari kata Bala, yang artinya teman. Lali kecrak yang artinya suara tabrakan lalu an yang artinya ......

Ah sudahlah. Intinya balakecrakan artinya. teman tabrak .... wkwkwkwkwk

Oke ini aksi kami lewat sedikit frame.






























































































Postingan terkait: